Tahun Baru 2017 - Apa yang baru

si aBank - tahun baru 2017

Sekitar kurang dari satu jam kedepan perhitungan kalender tahun 2016 akan segera berakhir dan secara otomatis perhitungan waktu akan dimulai dengan kalender tahun 2017. Saat membuat coretan ini waktu telah menunjukkan pukul 23.05 wib

Momentum pergantian tahun sering di isi dengan berbagai kegiatan dan tentunya dengan berbagai tujuan dan alasan. ada yang menghabiskan malam pergantian tahun dengan kumpul bersama keluarga, menyiapkan berbagai makanan khas pergantian tahun seperti jagung bakar, ayam bakar, ikan bakar dan menu-menu lainnya dengan konsep sederhana hingga mewah. tempat-tempat hiburan pun tidak ketinggalan mereka seperti berlomba-lomba membuat konsep acara untuk menarik perhatian penggila pesta agar menghabiskan malam tahun baru ditempat mereka.

saya sendiri tidak memiliki tradisi merayakan tahun baru secara khusus, seperti tahun-tahun sebelumnya malam ini kami melewati malam ini seperti biasa tanpa ada acara bakar-bakaran, benar-benar seperti biasa, bahkan agenda untuk membeli sesuatu keperluan pun di tunda karena menghindari keramaian dan tentunya jalan yang macet.

bagi saya pergantian tahun hanyalah sebuah awal perhitungan administratif seiring berakhirnya kalender 2016, tidak akan banyak perubahan di tahun 2017 jika kita masih tetap dengan gaya 2016, jika pun ada perubahan semata-mata karena sifat alamiah waktu itu sendiri.

selamat tahun baru 1 Januari 2017

(masih ingin meneruskan, tapi anak sy yg kecil sepertinya perlu perhatian... asmanya kambuh...)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun Baru 2017 - Apa yang baru"

Post a Comment

11111111111111