Apa profesi terberat didunia?

ibu - si Abank

apa pekerjaan atau profesi paling berat di dunia ini menurut anda?

Ibu dan Istri merupakan 2 (dua) orang figur perempuan yang sudah sangat cukup merepresentasikan betapa beratnya menyandang status "IBU", baik Ibu saya maupun Ibu dari anak-anak saya keduannya adalah orang-orang yang paling berperan dalam dunia ini, setidaknya bagi saya dan anak-anak saya.

Banyak hal sederhana yang mereka lakukan namun tidak semua orang bisa lakukan jika tidak bersumber dari naluri ke-ibu-an yang penuh kasih sayang.

Sulit sekali menuliskan betapa beratnya tanggungjawab seorang Ibu, namun saya hanya mau menulis 2 (dua) hal sederhana tapi saya yakin tidak mudah buat kita lakukan.

Pertama, Ibu sudah harus bangun ketika kami semua masih tertidur lelap sebelum matahari terbit menyinari bumi ini, dia harus mempersiapkan segala sesuatu untuk hari ini, mulai dari menyiapkan sarapan, menyiapkan pakai buat sekolah dan beres-beres rumah.

Kedua, Ibu baru akan tidur ketika kami semua sudah tidur, ia harus memastikan seluruh pekerjaannya hari ini sudah selesai semua.

tak akan ada tulisan yang mampu menggambarkan betapa beratnya profesi mulia ini

Buat IBUku, Ibu anak-anakku, Ibu kerabat-kerabatku, Ibu teman-temanku dan seluruh Ibu di muka bumi ini, SELAMAT HARI IBU 22 Desember 2016


salam dari si aBank





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa profesi terberat didunia?"

Post a Comment

11111111111111